Home Bandung Raya Yayat Sudayat : Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Agar Secepatnya Dilantik Demi Pembangunan

Yayat Sudayat : Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Agar Secepatnya Dilantik Demi Pembangunan

by Admin

Bandung, sebelas12.com – Gugatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung di Mahlkamah Konstitusi (MK) terus menuai sorotan dari sejumlah elemen masyarakat.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung, Yayat Sudayat berharap pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan cepat dilantik. Meski saat ini pasca Pilkada Bandung 2020 lalu masih dalam proses sengketa perselisihan hasil Pilkada di MK, kekosongan pimpinan daerah harus segera diselesaikan.

“Saya sebagai anggota dewan berharap, pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan cepat dilantik. Supaya janji-janji pasangan ini saat kampanye bisa segera direalisasikan kepada masyarakat, dan pemerintahan berjalan normal,” ujar Yayat Sudayat, dari Fraksi Partai Demokrat kepada wartawan di Rancaekek, Rabu (24/2/2021).

Yayat Sudayat menambahkan, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung agar cepat dilantik, karena rakyat betul-betul sudah merindukan perubahan untuk Kabupaten Bandung.

“Lebih cepat lebih bagus dalam pelaksanaan pelantikan pasangan Dadang-Sahrul itu. Mengingat saat ini banyak yang harus dibenahi di Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Ia berharap, permasalahan sengketa Pilkada Bandung di MK cepat selesai. Karena setumpuk agenda dan program pembangunan Kabupaten Bandung yang sudah disusun DPRD Kabupaten Bandung sangat banyak dan lebih penting karena menyangkut kepentingan warga Kabupaten Bandung.

“Saat ini, banyak program pembangunan yang tertunda. Kami berharap semua pihak fokus pada kepentingan masyarakat dalam peningkatan pembangunan di Kabupaten Bandung,” ujar Yayat Sudayat.

Menurutnya jajaran DPRD Kabupaten Bandung dan juga warga Kabupaten Bandung sangat menunggu realisasi janji kampanye pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan.

“Salah satu janji kampanye yang ditunggu-tunggu adalah mengatasi banjir di sejumlah wilayah Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Ia pun mengajak kepada banyak pihak untuk sama-sama menunjukkan keberpihakannya kepada masyarakat, bukan kepada partai atau kelompok.

“Ayo kita sama-sama fokus pada kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung,” pungkasnya. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment