Home Bandung Raya Pj Ketua TP PKK Kota Bandung Tegaskan Kolaborasi Seluruh Stakeholder Penting untuk Maksimalkan 10 Program Pokok PKK

Pj Ketua TP PKK Kota Bandung Tegaskan Kolaborasi Seluruh Stakeholder Penting untuk Maksimalkan 10 Program Pokok PKK

by Admin
Pj Ketua TP PKK Kota Bandung Tegaskan Kolaborasi Seluruh Staakeholder Penting untuk Maksimalkan 10 Program Pokok PKK

Bandung, sebelas12.com – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandung, Linda Nurani Hapsah mengatakan kolaborasi seluruh stakeholder penting untuk memaksimalkan 10 program pokok PKK yang bertujuan menyejahterakan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Linda saat Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Mandalajati, Cinambo dan Kiaracondong di Gedung PKK Kota Bandung, Kamis 14 Maret 2024.

“Dengan dilantiknya para ketua PKK kecamatan yang baru diharapkan bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab atas 10 program PKK. Kolaborasi merupakan hal utama dengan penuh kesungguhan untuk tujuan mulia menyejahterakan masyarakat,” kata Linda.

Linda menyebut, TP PKK memiliki peran yang sangat strategis dalam pencapaian tujuan program pemerintah, terutama dalam penguatan keluarga secara kelembagaan.

Terutama saat ini, Indonesia termasuk Kota Bandung telah menghadapi bonus demografi yang ditandai dengan populasi masyarakat produktifnya lebih tinggi.

“Untuk menghadapi 2045 kita punya bonus demografi. Kita harus menyiapkan generasi yang bermanfaat. Kita siapkan melalui 10 program PKK untuk membawa kota Bandung ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

“Dimulai dengan komitmen kolektif, ini menjadi fondasi yang kuat untuk fokus menyejahterakan masyarakat,” imbuhnya.

Terkahir, Linda mengucapkan selamat kepada para Ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik dan berterima kasih kepada para ketua TP PKK Kecamatan yang telah menyelesaikan tugasnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para ketua TP PKK Kecamatan yang baru selamat bertugas dan saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada ketua yang lama atas dedikasinya dan pengabdian,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Cinambo yang baru dilantik Rinawati mengatakan, pelantikan ini menjadi tanda keberlanjutan PKK di tingkat kecamatan.

Ia menyebut akan terus mendorong program kegiatan pemerintah kota Bandung dan PKK yang termaktub dalam 10 program pokok PKK.

“Semoga kami bisa menjalankan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment