Home Daerah Polres Tanggamus Sambut AKBP Satya, dan Lepas AKBP Oni

Polres Tanggamus Sambut AKBP Satya, dan Lepas AKBP Oni

by Admin

Tanggamus, sebelas12.com – Hari ini, Kamis (12/8/2021) di depan Markas Polres (Mapolres) Tanggamus Polda Lampung dipenuhi dengan karangan bunga ucapan pisah sambut atau serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Tanggamus, dari AKBP Oni Prasetya, S.Ik kepada Kapolres Tanggamus baru, AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.Ik.

Dalam acara tersebut, AKBP Oni Prasetya, menyampaikan laporan selama dirinya menjabat Kapolres Tanggamus.

“Polres Tanggamus alhamdulillah berhasil meraih penghargaan dari Menteri Dalam Negeri, atas kerja keras semua jajaran,” katanya.

Ia menambahkan, personel Polres Tanggamus berjumlah 471 personel. Dan memiliki lapangan tembak sendiri.

“Di hadapan jajaran Polres Tanggamus, apabila ada kesalahan dalam perbuatan dan perkataan selama saya menjabat, dari 20 Mei 2020 sampai sekarang, saya memohon maaf dan berterima kasih kepada semua,” ujarnya.

Dan ia berharap, dibawah kepemimpinan AKBP Satya, Polres Tanggamus akan melejit dan lebih berprestasi.

Sementara itu, Kapolres Tanggamus yang baru, AKBP Satya Widhy Widharyadi, mengatakan bahwa standar yang diterapkan Polres Tanggamus sangat tinggi.

“Tentunya ini menjadi tantangan bagi saya dan kita semua. Sementara program yang sudah berjalan baik, akan saya lanjutkan, di antaranya pembangunan gedung Polres Tanggamus akan kita lanjutkan,” katanya.

Kondisi saat ini, lanjutnya, dalam menghadapi pandemi Covid-19 kita harus terus kerja keras demi menjaga kesehatan masyarakat Tanggamus.

Setelah menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan apel dan upacara Farewell parade.

Untuk diketahui, AKBP Oni Prasetya selanjutnya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Tengah Polda Lampung.

Sedangkan AKBP Satya Widhi Widhy Widharyadi sebelum menjabat Kapolres Tanggamus, dirinya menjabat sebagai Kasubbaggaplin Baggaktibplin Ropropos Divpropam Polri. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment