Home Ragam IKWI Kota Bandung Gelar Virtual Skin Session bersama Wardah Indonesia

IKWI Kota Bandung Gelar Virtual Skin Session bersama Wardah Indonesia

by Admin

Bandung, sebelas12.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung, Ikatan keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung bekerja sama dengan Wardah Indonesia┬ámengadakan acara Virtual Skin Session.

Acara itu mengusung tema “Start Your Youthful Glowing Skin with Crystallure by Wardah” yang digelar melalui aplikasi Zoom Meeting, Senin (22/2/2021).

Ketua IKWI Kota Bandung, Reni Haryati, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara bertujuan mendorong para wanita untuk tetap melakukan perawatan meskipun di masa pandemi, yang semuanya harus dilakukan di rumah saja.

“Tujuannya menambah wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana agar tetap tampil cantik dan fresh, salah satunya dengan mencoba perawatan terbaru dari produk Wardah,” katanya.

Acara yang dihadiri sebanyak 30 peserta dari IKWI Jawa Barat, IKWI Kota Bandung, dan beberapa persatuan atau himpunan wanita di Kota Bandung serta kalangan lainnya ini mendapatkan tutorial All In One Make Up dan berkonsultasi secara gratis.

Dengan menghadirkan Crystallure Skin Expert dari Wardah, Hanna dan Ditta sebagai nara sumber yang ahli di bidang perawatan wajah dan kosmetik.

Dikatakan Hanna, produk terbaru dari Wardah Indonesia ini sangat cocok jadi pilihan para ibu-ibu untuk melakukan perawatan di rumah terlebih saat pandemi seperti sekarang ini, karena rangkaian produknya sangat lengkap mulai dari pagi hingga malam hari.

“Salah satu rekomendasi skincare premium yang bisa dicoba adalah Crystallure by Wardah. Berbeda dengan skincare kebanyakan, Wardah memilih Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active sebagai kandungan utamanya. Fokus rangkaian Crystallure by Wardah adalah mencegah penuaan sekaligus membuat kulit menjadi lebih cerah dan glowing,” ungkap Hanna.

Menurut Hanna sasaran peserta Virtual Skin Session ini sangat tepat, karena rangkaian perawatan Crystallure by Wardah memang diperuntukkan mulai dari usia 30 hingga 50 tahun keatas.

“Mulai dari usia 30 sampai 50 tahun. Beberapa produk juga bisa dipakai remaja 18 tahun. Serta aman digunakan ibu hamil dan menyusui dan masalah kulit sensitif,” terang Hanna.

Hanna dan Ditta bergantian memberikan penjelasan produk Crystallure by Wardah, hingga langkah-langkah penggunaan skin care yang baik dan benar.

Diakhir acara Crystallure by Wardah juga memberikan beberapa hampers atau bingkisan sebagai apresiasi kepada peserta, dan door prize kepada peserta yang aktif bertanya. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment