Home Jabar PPKM Darurat, Polisi Terus Bagikan 150 Sembako dan Obat-Obatan Kepada Warga
Jajaran Polres Kuningan saat membagikan sembako kepada warga

PPKM Darurat, Polisi Terus Bagikan 150 Sembako dan Obat-Obatan Kepada Warga

by Admin

Kuningan, sebelas12.com – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat Jawa – Bali, Polres Kuningan Polda Jabar terus membagikan 150 paket sembako serta obat-obatan kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (13/7/2021).

Pemberian paket sembako dipimpin dan diserahkan langsung oleh Kapolres Kuningan Polda Jabar, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, kepada sejumlah masyarakat di Desa Cikubangsari, Kec. Kramatmulya, Kab. Kuningan, dengan didampingi Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, Kabag Ops, Kanit Bimas, Kasi Humas, perangkat Desa Cikubangsari serta Dai Kamtibmas Polres Kuningan Ustad Dudung Abdul Majid.

Kapolres Kuningan Polda Jabar menyatakan tujuan pembagian paket sembako yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk keperdulian Polres Kuningan Polda Jabar kepada masyarakat terdampak Covid-19 terutama mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

“Dalam masa PPKM Darurat ini, seluruh warga masyarakat merasakan dampaknya, oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk saling berbagi dan perduli kepada mereka,” ujar AKBP Doffie.

Ia juga menyatakan selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan Polda Jabar akan terus melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kuningan juga memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat di lokasi penerima bantuan, agar mentaati dan mematuhi PPKM Darurat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar yang saat ini jumlah kasusnya masih masif. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment