Home Jabar Polisi Tegakkan Prokes Covid-19 dan Bagikan Masker di Masa PPKM

Polisi Tegakkan Prokes Covid-19 dan Bagikan Masker di Masa PPKM

by Admin
Polisi Tegakan Prokes Covid-19 dan Bagikan Masker di Masa PPKM

Majalengka, sebelas12.com – Unit patroli Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan membagikan masker kepada warga masyarakat atau yang maskernya saatnya diganti, untuk mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah Kabupaten Majalengka, Minggu, 7 November 2021.

Dalam Kegiatan patroli tersebut, petugas patroli masih menjumpai warga dan pengguna jalan raya yang tidak menggunakan masker, dan ada juga yang bermasker namun maskernya sudah kotor dan saatnya diganti.

Dengan temuan tersebut, Polisi menghimbau agar warga mematuhi Prokes 5 M, di anatarnya mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Selain itu, polisi juga membagikan masker.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi membenarkan bahwa anggotanya setiap hari melaksanakan patroli penegakan prokes Covid-19, selain menindak warga yang melanggar, anggotanya juga membagikan masker.

“Unit Patroli sambangi warga sampaikan himbauan Kamtibmas dan Prokes 5M, Semua itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta demi mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19,” katanya. (Rian)

Related Posts

Leave a Comment