Home Jabar Polisi Pantau Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Masyarakat Langonsari

Polisi Pantau Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Masyarakat Langonsari

by Admin

Kab. Bandung, sebelas12.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi oleh Bripka Dudi yang dilakukan kepada masyarakat di wilayah Desa Langonsari Kabupaten Bandung, Kamis, 30 Desember 2021.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk terus mengawasi jalannya vaksinasi baik secara door to door atau mobile vaksin yang dilakukan terhadap masyarakat khususnya para lansia.

“Pemantauan dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar. Selain itu mencegah hal yang tidak diinginkan mengingat peserta vaksinasi prioritas lansia,” jelasnya.

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar, AKP Ivan Taufiq, SH, menjelaskan hasil pemantauan dan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menjalani vaksinasi dan untuk memastikan di lokasi juga telah diterapkan protokol kesehatan (prokes) dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita akan terus pantau pelaksanaan vaksinasi bagi lansia di wilayah Kecamatan Pamengpeuk dan kecamatan arjasari Sampai seluruh target penerima vaksin terpenuhi,” jelas AKP Ivan.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar, AKP Ivan Taufiq, SH, menjelaskan bahwa untuk vaksinasi sekarang Polresta Bandung Polda Jabar akan memberikan hadian 1 unit sepeda motor dan sepeda beserta hadiah menarik lainnya bagi vakinasi pertama yang akan diundi tanggal 1 Januari 2022 mendatang di Polresta Bandung Polda Jabar. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment