Home Jabar Polisi Beri Bansos Paket Sembako Kepada Warga Isoman Covid-19 di Masa PPKM

Polisi Beri Bansos Paket Sembako Kepada Warga Isoman Covid-19 di Masa PPKM

by Admin

Majalengka, sebelas12.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pemberian paket sembako dan makanan serta minuman kepada keluarga pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Desa dan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Sabtu (9/10/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Edwin Affandi mengatakan, baksos hari ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang terkena Covid-19, yang saat ini menjalani isoman di rumah.

“Bhabinkamtibmas Desa Bantarujeg Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Durrohman menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang sedang melaksanakan isoman di rumahnya,” kata Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Edwin Affandi.

Lebih Lanjut ia mengatakan, kegiatan warga yang menjalani isoman akan diawasi oleh Relawan Covid-19, Pemdes dan Bidan Desa Bantarujeg.

Sementara Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, mengatakan bahwa untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, khususnya di wilayah Kecamatan Bantarujeg, personel Polri bersama Gugus Tugas Covid-19 juga terus memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 serta membagikan masker.

Kabid Humas Polda Jabar sangat berharap seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap prokes. Dimana dengan menerapkan Prokes 5M dapat menyelamatkan diri sendiri maupun orang lain.

“Ayo bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan patuh pada protokol kesehatan,” ajaknya.

Dalam kesempatan baksos ini, perwakilan keluarga penerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dan Seluruh relawan yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment