Home Jabar Personel Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Pangkalan Ojek, Beri Himbauan Pencegahan Covid-19 di Masa PPKM Darurat Level 4
Personel Sat Brimob Polda Jabar saat sambang ke tukang ojek

Personel Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Pangkalan Ojek, Beri Himbauan Pencegahan Covid-19 di Masa PPKM Darurat Level 4

by Admin

Kab. Bandung Barat, sebelas12.com – Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Kurniawan melaksanakan giat sambang kepada pengojek yang mangkal di pangkalan ojek Lembang Kabupaten Bandung Barat yang sudah menjadi rutinitas.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, mengatakan bahwa personel harus selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya apalagi di tengah Pandemi Covid -19 seperti saat ini.

“Dengan hadirnya polisi, maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polisi,” kata Kombes Pol Yuri.

Ia juga memerintahkan personelnya untuk selalu melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung dengan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan himbauan pemerintah tentang pemberlakuan PPKM Darurat level IV yang diperpanjang sampai dengan tanggal 9 Agustus 2021.

“Kegiatan ini juga untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek agar lebih berhati-hati pada saat membawa penumpang, terutama pada malam hari supaya tidak terjadi tindak pidana serta selalu menggunakan masker agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Rian)

Related Posts

Leave a Comment