Home Jabar Peduli Kesehatan, Polisi Bagikan 100 Masker Gratis Kepada Warga

Peduli Kesehatan, Polisi Bagikan 100 Masker Gratis Kepada Warga

by Admin

Cirebon, sebelas12.com – Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19), Aiptu Otong Bhabinkamtibmas Kel Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar sambangi warga monitoring dalam penerapan protokol kesehatan (prokes).

Hal itu dilakukan untuk mematuhi anjuran pemerintah melawan virus Corona (Covid-19) dengan membagikan 100 masker gratis kepada warga di Jalan Wahidin, Minggu, 2 Januari 2022.

“Sebagai upaya guna penanggulangan laju percepatan penularan virus Covid-19, petugas kepolisian memberikan imbauan kepada masyarakat guna mematuhi imbauan pemerintah dalam rangka Ops Yustisi dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa Pandemi,” terang Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar, AKBP M Fahri Siregar.

Ia menambahkan, peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Melalui kegiatan tersebut berbagai informasi dapat disampaikan kepada masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini. Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5M; Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker. Menghindari kerumunan dam Membatasi mobilitas,” tandasnya. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment