Home Jabar Patroli Sat Brimob Polda Jabar Gencar Ajak Masyarakat Taati Prokes dan Bagikan Masker di Tengah PPKM

Patroli Sat Brimob Polda Jabar Gencar Ajak Masyarakat Taati Prokes dan Bagikan Masker di Tengah PPKM

by Admin
Patroli Sat Brimob Polda Jabar Gencar Ajak Masyarakat Taati Prokes dan Bagikan Masker di Tengah PPKM

Cianjur, sebelas12.com – Kali ini Jajaran Patroli Covid-19 dari Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor terjun langsung ke lapangan guna memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam mencegah penyebaran Covid-19, Minggu, 7 November 2021.

Seperti yang dilakukan pada hari ini oleh tim patroli Covid-19 yang dipimpin oleh Briptu M. Reza Priyandana beserta anggota lainnya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di wilayah Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Dalam kegiatan itu, tim patroli memberikan edukasi kepada para warga untuk mematuhi prokes yang telah diatur oleh pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19, yaitu dengan memperhatikan 3M; menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer.

Di tempat yang berbeda, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, menyampaikan bahwa jajaran Anggota Satuan Brimob Polda Jabar akan terus memberikan edukasi dan himbauan tentang prokes kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Jawa Barat.

“Diharapkan dengan terus dilaksanakannya patroli yang dilakukan oleh anggota Sat Brimob Polda Jabar untuk mengajak masyarakat bersama-sama menaati prokes ini, masyarakat dapat mengubah pola hidup sesuai dengan prokes yang telah diatur oleh pemerintah,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga, Ujang, yang disambangi personel Sat Brimob Polda Jabar, mengatakan dirinya beserta keluarga sangat bertererima kasih karena Sat Brimob Polda Jabar selalu memperhatikan kesehatan warga dengan selalu memberikan edukasi prokes.

“Saya dan keluarga sangat berterima kasih, dan akan selalu menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya. (Rian)

Related Posts

Leave a Comment