Home Jabar Kuli Bangunan, Pemulung dan Tukang Becak Dapat Bantuan Sembako Dari Polisi di Masa PPKM Darurat
Pembagian beras kepada kuli bangunan

Kuli Bangunan, Pemulung dan Tukang Becak Dapat Bantuan Sembako Dari Polisi di Masa PPKM Darurat

by Admin

Cirebon, sebelas12.com – Pemberian bantuan sosial (bansos) kepada tukang becak dan kuli bangunan, pemulung, kuli rabut keliling terus menerus dilakukan selama PPKM Darurat di wilkum Polres Cirebon Kota (Ciko) Polda Jabar.

Seperti saat ini juga yang sedang dilaksanakan oleh jajaran Satuan Binmas dibawah pimpinan Kasat Binmas AKP Acep Anda dengan penanggung jawab Kapolres Ciko Polda Jabar, AKBP Imron Ermawan.

“Pemberian bansos berupa beras dan sembako kepada tukang becak, kuli bangunan, pemulung, kuli rabut keliling, bertempat di pertigaan Jl. Katiyasa arah Penggung, Kapetakan dan Mundu, Bunderan Kantor Bakorwil Jl. P. Diponegoro wilayah hukum Polres Ciko Polda Jabar, sebanyak 310 kg beras dan sembako 50 paket, ” Jelas AKP Acep Anda.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Ciko, KBO Binmas Polres Ciko dan Anggota Sat Binmas Polres Ciko Polda Jabar.

“Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah Kapolres Ciko Polda Jabar laksanakan, selama beliau berdinas di Polres Ciko Polda Jabar dengan berbagi kepada sesama secara langsung,” pungkasnya. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment