Home Bandung Raya Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Kunjungi Dapur Umum Kelurahan Cipedes Bandung

Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Kunjungi Dapur Umum Kelurahan Cipedes Bandung

by Admin

Bandung, sebelas12.com – Dapur umum warga Kelurahan Cipedes peduli Covid-19 hari ke empat dikunjungi Ketua Bhayangkari Daerah Jabar, Luly Rudy Sufahriadi beserta rombongan, di Gelanggang Taruna Karya Jalan Sukagalih II Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Selasa (19/5/2020).

Dalam kunjungannya Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Luly Rudy Sufahriadi beserta rombongan langsung di sambut Ketua Pelaksana Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19, Rahmien Liomintono.

Rahmien menjelaskan bahwa Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19 di dirikan dalam rangka membantu warga yang sangat merasakan dampak Covid -19 yaitu para lansia dan balita serta bagi warga yang membutuhkan.

Ketua Bhayangkari Daerah Jabar, Luly Rudy Sufahriadi beserta rombongan menyempatkan diri melihat secara langsung kegiatan memasak ke dapur umum tersebut adalah untuk lebih mengetahui secara langsung kegiatan yang dilakukan serta menu yang disediakan.

“Dapurnya bersih, kokinya memakai APD ini sangat penting mengingat Covid-19 belum berakhir,” ujar Luly.

Luly Rudy Sufahriadi beserta rombongan sangat mengapresiasi atas sinergitas pembuatan dapur umum tersebut dan melalui makanan yang dimasak di dapur umum ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19, dan pada saat berada di dapur umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid -19 .

Nampak hadir pada kesempatan tersebut, Waka Polsek Sukajadi, Camat Sukajadi, TB. Agus Mulyadi, Lurah Cipedes, H. Dedi Rustandi, SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipedes, Aiptu Endang Supriadi, Kasi Pemerintahan Kelurahan Cipedes, Samsudin, S.Sos, Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes, Suherman, dan tokoh masyarakat Kelurahan Cipedes.

Pada kesempatan tersebut, Luly Rudy Sufahriadi juga memberikan bantuan uang dapur dan akan menyalurkan bantuan logistik ke Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19.

Menurut Ketua Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19, setiap hari di dapur umum ini masak makanan untuk 500 bungkus nasi, dan sudah berjalan selama empat hari dalam melayani masyarakat.

Luly Rudy Sufahriadi memberikan arahan agar tetap menjaga sinergitas dan kesolidan dalam melayani warga sehari-hari, dan melalui tindakan dan perbuatan nyata di pandemik Covid-19 yang dilakukan melalui dapur umum ini dapat lebih membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment