Home Jabar Kapolres Sukabumi Kota Beri Sepeda Kepada Anak Berkebutuhan Khusus, dan Salurkan Bansos Di Masa PPKM Darurat Level 4
Kapolres Sukabumi Kota memberikan sepeda kepada anak berkebutuhan khusus

Kapolres Sukabumi Kota Beri Sepeda Kepada Anak Berkebutuhan Khusus, dan Salurkan Bansos Di Masa PPKM Darurat Level 4

by Admin

Sukabumi, sebelas12.com – Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar, AKBP Sumarni memberi hadiah 1 unit sepeda kepada Fahri (11 tahun), bocah berkebutuhan khusus sempat hilang hingga berhasil ditemukan di Bogor.

Selain itu, sejumlah paket sembako lainnya juga disalurkan Kapolres didampingi Kasat Binmas dan sejumlah personel kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat level 4.

Mereka membagikan sembako kepada para pedagang kaki lima (PKL) serta warga masyarakat yang membutuhkan, di kawasan Jalan A Yani Cikole Kota Sukabumi dan warga Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Selasa (27/7/2021).

“Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar memberikan bantuan sembako untuk warga masyarakat. Sekitar 100 paket yang sudah kita serahkan kepada warga Kebonpedes dan warga masyarakat di Kota Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar, AKBP Sumarni.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan bantuan sepeda untuk adik Fahri yang kemarin pernah hilang dan ditemukan di Bogor.

“Alhamdulilah yang bersangkutan masih semangat, meskipun Fahri berkebutuham khusus tapi insya Alloh dengan kita memberikan perhatian kepada anak-anak tersebut, insya Alloh membawa sedikit kebahagiaan dan akan menambah semangat dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Neneng Hasanah, ibu kandung Fahri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar dan Jajaran atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah ibu Kapolres sudah datang ke rumah kami, saya bersyukur sekali kepada Alloh Swt. Ibu sangat baik kepada keluarga kami. Nanti ibu dalam bertugas dimanapun selalu dilindungi Alloh Swt serta rezekinya semakin ditambah sama Alloh SWT, amiinnn,” ungkap Hasanah. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment