Home Jabar Kabid Humas Polda Jabar : Sambil Bagi Masker Gratis, Polisi Patroli Humanis Sosialisasikan PPKM Darurat
Patroli Humanis Polsek Cikijing

Kabid Humas Polda Jabar : Sambil Bagi Masker Gratis, Polisi Patroli Humanis Sosialisasikan PPKM Darurat

by Admin

Majalengka, sebelas12.com – Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, petugas Patroli Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar membagikan masker gratis kepada warga di lokasi Pasar Cikijing, Senin (12/7/2021).

Kegiatan diawali dengan Apel bersama di Mapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin Kapolsek Cikijing, KOMPOL Toto Sumarto. Sasaran yang dipilih, adalah lokasi berkumpulnya warga, karena dianggap masih ada warga yang lalai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Syamsul Huda mengungkapkan bahwa kegiatan Patroli Polsek Cikijing ini adalah untuk menekan penyebaran virus Covid-19. “Kami berharap warga untuk sadar protokol kesehatan,” katanya.

Sementara, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, menambahkan bahwa penanganan Covid-19 adalah tugas seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, diharapkan seluruh elemen tersebut harus kompak.

“Bukan hanya petugas saja yang aktif, masyarakat pun harus menyadari dan mau menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan,” ujarnya. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment