Home Jabar Kabid Humas Polda Jabar: Polisi Tinjau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SD Griba Antapani 255 Kel Antapani

Kabid Humas Polda Jabar: Polisi Tinjau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SD Griba Antapani 255 Kel Antapani

by Admin
Kabid Humas Polda Jabar Polisi Tinjau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SD Griba Antapani 255 Kel Antapani

Bandung, sebelas12.com – Personel Bhinmas Kel Antapani Kidul Polsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar, Aiptu Guntara tinjau Vaksinasi Massal Usia 6-11 tahun di SD Griba 255 Jl. Cicalengka Raya RT 01 RW 6 Kel Antapani Kidul Kec Antapani Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Upt Puskesmas Jajaway bekerja sama Dengan Lintas Sektor Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Jajaway dan Dinas Pendidikan dalam rangka mensukseskan vaksinasi menuju Herd Immmunity.

Pada giat vaksinasi tersebut, sebanyak 450 siswa siswi mulai dari kelas 4,5 dan 6 yang menerima vaksinasi dosis 1 terdiri dari usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun. Dan dalam vakisnasi melibatatkan Nakes sebanyak 10 Orang dari Upt Puskesmas Jajaway dengan menggunakam vaksinasi Sinovac.

Selama peninjauan dari kegiatan tersebut sudah menerapkan prokes memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar, Asep Muslihat, mengatakan bahwa Gebyar Vasksinasi Usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun terus dilaksanakan baik di UPT Puskesmas maupun di sekolahan, sedangkan untuk personel terus memantau mengawal dan monitoring sampai selesainya vaksinasi.

Kapolsek menambahkan untuk SD yang belum melaksanakan vaksin akan dilakukan sosialisasi untuk menyelenggarakan kegiatan vaksinasi. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment