Home Jabar Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Jajaran Polres Majalengka Bagikan Sembako Kepada Purnawirawan Polri
pembagian sembako kepada purnawirawan

Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Jajaran Polres Majalengka Bagikan Sembako Kepada Purnawirawan Polri

by Admin

Majalengka, sebelas12.comMenjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar membagikan bansos berupa paket sembako untuk Purnawirawan dan Warakauri Polri di wilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar, Minggu (27/6/2021).

“Di usianya yang ke-75 tahun, Polri semakin modern dan profesional sehingga menjadi pelopor pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam situasi pandemi saat ini. Dalam Kiprahnya, Polri kedepan akan semakin profesional dalam memberikan pelayanan prima kepolisian yang cepat, tepat dan tanggap terhadap situasi yang berkembang saat ini,” ujar Kapolsek Jatiwangi AKP Kustadi.

Di saat membagikan bansos, Purnawirawan dan Warakauri Polri berpesan, semoga Polri tetap jaya dan lebih dicintai masyarakat, sehingga menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Perlu untuk diketahui, menjelang Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, pembagian bansos dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, mengharapkan kedepan Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat sehingga mampu mengawal situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam situasi pandemi saat ini.

“Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkativitas,” tegas Kabid Humas. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment