Home Jabar Jaga Kondusifitas saat Ramadhan, Polisi Gelar Patroli Gabungan ke Tempat Hiburan Malam

Jaga Kondusifitas saat Ramadhan, Polisi Gelar Patroli Gabungan ke Tempat Hiburan Malam

by Admin
Jaga Kondusifitas saat Ramadhan, Polisi Gelar Patroli Gabungan ke Tempat Hiburan Malam

Bogor, sebelas12.com – Sebagai upaya menjaga Kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor saat berlangsungnya ibadah puasa bulan suci Ramadhan, Polisi bersama Subdenpom Kabupaten Bogor gelar patroli gabungan ke beberapa tempat hiburan malam yang berada di wialayah Kecamatan Cileungsi dan Jonggol Kabuapten Bogor, Selasa, 4 April 2023.

Yang mana dalam kegiatan patroli tersebut yang menjadi sasaran utama patroli tersebut ialah tempat hiburan malam yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan tindak pidana.

Kasat Narkoba Polres Bogor Polda Jabar, AKP Muhammad Ilham, mengatakan bahwa dari kegiatan patroli gabungan yang telah di lakukan ini kami telah menyita beberapa minuman keras ataupun minuman beralkohol tanpa ijin dari beberapa tempat hiburan malam.

“Selain itu kami juga melakukan tes urin bagi para pengunjung maupun para karyawan yang bekerja di tempat malam tersebut. Dan dari hasil pengecekan tersebut belum kita dapati adanya pelaku penyalahgunaan narkotika. Kedepan kami pun akan terus gencarkan kegiatan patroli ini secara rutin, sebagai upaya menjaga Kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor,” katanya.

“Selain itu kami pun mengimbau kepada seluruh masyarakat agar di saat bulan Ramadhan ini layaknya diisi dengan kegiatan-kegiatan ibadah dan kegiatan positif lainnya, sehingga kita pun memperoleh keberkahan Ramadhan,”¬†tandasnya. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment