Home Jabar Dampingi Lurah, Polwan di Sukabumi Bagikan Bansos Kepada Warga yang Isoman di Tengah PPKM Darurat
penyaluran bansos kepada warga

Dampingi Lurah, Polwan di Sukabumi Bagikan Bansos Kepada Warga yang Isoman di Tengah PPKM Darurat

by Admin

Sukabumi, sebelas12.com – Bripka Desti Ul Hikmah, anggota Polwan sekaligus anggota Unit Binmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota menyalurkan bantan sosal (bansos) kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di Jalan Pelabuan 2 Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (10/8/2021).

Bansos berupa paket sembako tersebut, disalurkan Desti kepada beberapa warga yang tengah menjalani isoman usai terpapar virus Corona.

Hal itu dilakukannya saat mendampingi petugas gabungan dari Kelurahan, Koramil, Puskesmas Pabuaran dan tim Relawan yang tengah melakukan pendataan warga yang tengah menjalani masa isoman.

Sementara itu, Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya bersama Satgas PPKM Darurat tersebut.

“Memang betul, kemarin Polsek Warudoyong, khsususnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong bersama-sama dengan Lurah, nakes juga tim relawan melakukan pendataan terhadap warga yang tengah menjalani isolasi mandiri,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago.

Ia menambahkan, pada kesempatan yang sama, dilakukan juga penyaluran bansos berupa paket sembako kepada warga yang tengah isoman. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment