Home Jabar Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Bersama Babinsa Bagikan Sembako Berupa Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman di Masa PPKM Darurat Level 4
Pemberian vitamin bagi warga yang Isoman oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ligung

Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Bersama Babinsa Bagikan Sembako Berupa Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman di Masa PPKM Darurat Level 4

by Admin

Majalengka, sebelas12.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar, Bripda Hafidz bersama Babinsa Koramil Ligung Serda Wawan dan Perangkat Desa Kodasari memberikan bantuan sembako berupa obat-obatan dan vitamin kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di wilayah Desa Kodasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Kamis (29/7/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, mengatakan bahwa kepedulian Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Kodasari dalam memberikan bantuan sembako berupa VIT C 1 Lembar, VIT C jenis minyak ikan jelly, Zinc 1 lembar dan VIT D 1 Lembar kepada warga yang sedang isoman guna meringankan beban ekonomi warga masyarakat untuk keperluan sehari-hari.

Sementara itu, Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Umang Sumarsa menjelaskan, sudah menjadi kewajiban Satgas Covid-19, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perangkat desa untuk selalu siap melakukan kegiatan sosial di wilayah binaannya, sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Ligung.

“Dalam kesempatan tersebut, bantuan yang diberikan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama Perangkat Desa Kodasri, semoga bisa sedikit membantu guna meringankan beban kehidupan sehari-hari bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan isoman dan terhadap keluarga yang terpapar Covid-19, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19,” ujar AKP Umang. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment