Home Jabar Berikan Himbauan Prokes, Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Warga Kepongpongan
Personel Sat Brimob Polda Jabar saat menyambangi warga Kepongpong

Berikan Himbauan Prokes, Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Warga Kepongpongan

by Admin

Cirebon, sebelas12.com – Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, bahwa anggota harus melakukan kegiatan patroli himbauan sosialisasi Protokol kesehatan (prokes) Covid-19, maka anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dipimpin Aipda Apandi mendatangi warga disekitar Kepongpongan, Kab. Cirebon, Rabu (7/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut tim patroli menyambangi buruh bangunan menghimbau agar selalu mematuhi prokes selama bekerja, terutama ketika berkumpul agar waspada, seperti jaga jarak pada saat berkerumun setiap keluar dari rumah selalu menggunakan masker dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.

Giat Patroli ini bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker pada saat berkerumun dan jaga jarak agar terhindar dari penyakit virus Corona yang telah meresahkan masyarakat Indonesia khususnya wilayah Cirebon.

Selain itu juga, kegiatan ini merupakan kegiatan patroli himbauan yang sangat rutin dilakukan oleh anggota Sat Brimob Polda Jabar untuk melaksanakan tugas pokok Polri untuk menciptakan rasa Kamtibmas yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19, dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment