Home Jabar Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Majalengka Tingkatkan Ops Preman
operasi preman

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Majalengka Tingkatkan Ops Preman

by Admin

Majalengka, sebelas12.com Mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti premanisme dan pungutan liar (pungli), Polsek Kadipaten tingkatkan operasi premanisme dan pungli di daerah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka, Sabtu (26/6/2021).

Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar terus fokus melakukan operasi atau kegiatan berantas premanisme ini di tempat keramaian, yang disinyalir terdapat pungli. Semua aktivitas pungli yang membuat resah masyarakat yang menjadi atensi pimpinan khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar berhasil mengamankan satu orang yang melakukan pungli di Pasar Kadipaten yang dilakukan oleh berinisial AS, Warga Desa Kadipaten, yang kedapatan melakukan pungutan liar (pungli) dengan barang bukti sejumlah uang.

Sementara itu, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar mengatakan, pihaknya memberikan penekanan kepada seluruh jajaran Polsek Kadipaten agar memberikan rasa aman dan nyaman tanpa adanya gangguan Kamtibmas seperti premanisme dan pungli bagi masyarakat dalam melaksanakan usaha maupun bisnis serta kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka tetap berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kadipaten agar selalu dapat memberitahu atau melaporkan apabila melihat atau mengalami tindakan premanisme segera laporkan kepada pihak Polri,” tegas Kompol Sukanto. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment