Home Jabar Anggota Sat Brimob Polda Jabar Ajak Karyawan PT. Novatex Laksanakan Prokes di Massa Pemberlakuan PPKM Darurat
Personel Sat Brimob Polda saat menyampaikan edukasi prokes

Anggota Sat Brimob Polda Jabar Ajak Karyawan PT. Novatex Laksanakan Prokes di Massa Pemberlakuan PPKM Darurat

by Admin

Kab. Bandung, sebelas12.com – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar secara rutin dan aktif melaksanakan patroli dalam rangka membantu pemerintah mempercepat penuntasan Pandemi Covid-19.

Patroli Sat Brimob Polda Jabar kali ini dilaksanakan ke daerah kawasan industri atau pabrik di Majalaya dan sekitarnya, dan memberikan himbauaan kepada karyawan dan karyawati salah satu pabrik di sana.

“Marilah dengan sadar selalu menggunakan masker dalam aktifitas kita sehari-hari, menjaga jarak dan tidak berkerumun dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau handsnitizer,” ajak Aipda Oyib, kepada karyawan PT. Novatex.

Selain itu Aipda Oyib, juga meminta kepada para karyawan/karyawati ikut mensukseskan program pemerintah yang baru, yaitu Vaksinasi Nasional.

“Adik-adik Vaksinasi Nasioanal itu program pemerintah yang harus kita ikuti, kita semua secara bergilir akan disuntik vaksin, pemerintah pasti mengusahakan yang terbaik untuk kita, jangan khawatir, itu untuk kebaikan kita semua pada saat gilirannya, ikuti kegiatan suntik vaksin tersebut,” katanya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan, dengan mengikuti segala program dan anjuran Pemerintah, secara tidak langsung kita sudah ikut membantu bangsa ini dalam memerangi masalah Covid 19.

“Mudah-mudahan masalah Covid-19, akan segera selesai, kita semua harus sadar, dan bahu membahu dalam membantu pemerintah, dan peduli terhadap masyarakat dan bangsa terutama dalam percepatan penuntasan Pandemi Covid 19,” ungkapnya.

Dalam kesempatan lain, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, menyampaikan bahwa Sat Brimob Polda Jabar akan terus berada pada garda terdepan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan terus kesadaran masyarakat melalui himbauan dan Patroli Dialogis.

“Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel kami di lapangan, diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut,” tandasnya. (Rian)

Related Posts

Leave a Comment