Home Jabar Anggota Pam Obvit Polda Jabar Laksanakan Jumat Curhat dan Jumat Bersih di Masjid Al Jabbar

Anggota Pam Obvit Polda Jabar Laksanakan Jumat Curhat dan Jumat Bersih di Masjid Al Jabbar

by Admin
Anggota Pam Obvit Polda Jabar Laksanakan Jumat Curhat dan Jumat Bersih di Masjid Al Jabbar

Bandung, sebelas12.com – Bertempat di lingkungan Masjid Al Jabbar Jl. Cimincrang No. 14, Cimencrang, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, anggota Pam Obvit Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Bersih.

Adapun jumlah anggota yang terlibat dalam bersih-bersih tersebut sebanyak l45 personel. Kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Bersih diawali dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan/taman Masjid Al Jabbar, dengan cara membagi anggota yang melaksanakan pembersihan taman dan pembersihan teras Masjid.

Selain itu juga, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan cara menampung aspirasi, harapan dan keluhan masyarakat di sekitar lokasi Masjid.

Disamping itu, dilanjutkan dengan melaksanakan imbauan kepada para pengunjung agar senantiasa menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban di lingkungan Masjid Al Jabbar.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat ini bertujuan menyerap informasi serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri dan memberikan pesan Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucap Ibrahim Tompo.

Sementara Dir Pam Obvit Polda Jabar, Kombes Pol M. Hidayat, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat tercipta kebersihan, keamanan dan kenyamanan di lingkungan Masjid Raya Provinsi Jawa Barat Al Jabbar.

“Diimbau kepada para pengunjung agar menjaga kebersihan Masjid, dengan tidak membuang sampah sembarangan,” katanya. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment