Home Jabar Anggota Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pengamanan Tahun Batu 2023 di Jalur Pansela

Anggota Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pengamanan Tahun Batu 2023 di Jalur Pansela

by Admin
Anggota Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pengamanan Tahun Batu 2023 di Jalur Pansela

Cianjur, sebelas12.com – Anggota Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2022 untuk pengamanan Jalur Pantai Selatan (Pansela). Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, mengatakan, jajarannya menggelar operasi di jalur Pansela Guna mengantisipasi adanya kerawanan kejahatan dan kelancaran berlangsungnya perayaan Natal dan tahun baru, Sabtu, 31 Desember 2022.

Operasi Lilin Lodaya ini digelar anggota Sat Brimob Polda Jabar dengan melaksanakan pospam jalur dan patroli di daerah yang sekiranya rawan akan keramaian, pos-pos tersebut difungsikan sebagai pusat informasi dan tempat istirahat yang melakukan perjalanan.

Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Iptu Dani Irmawansyah, mengatakan Pos Terpadu ini bersinergi dengan instansi terkait dimana digunakan untuk beberapa fungsi selain untuk pusat informasi,” ucapnya.

Anggota Sat Brimob Polda Jabar memastikan tidak ada kejahatan atau keramaian yang membuat terganggunya acara Natal dan tahun baru kali ini.

“Kami berharap dengan hadirnya pasukan Sat Brimob Polda Jabar dapat membuat lancar dan hikmat selama perayaan Natal dan tahun baru,” tandasnya. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment