Home Jabar Pansus II DPRD Jabar Laksanakan Rapat Evaluasi Draft Raperda Pusat Distribusi Provinsi

Pansus II DPRD Jabar Laksanakan Rapat Evaluasi Draft Raperda Pusat Distribusi Provinsi

by Admin

Bandung, sebelas12.com – Panitia Khusus (Pansus) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar menggelar rapat evaluasi dengan Biro Hukum terkait dengan selesainya draft Raperda Pusat Distribusi Provinsi diruang pansus DPRD Jabar, Senin (16/3/2020).

Dalam draft ini apa yang telah diusulkan dan disusun oleh Pansus II DPRD Jabar telah dievaluasi dan disetujui oleh Kemendagri.

Ketua Pansus II DPRD Jabar, Faizal Hafan Farid mengatakan setelah disetujui Kemendagri, maka selanjutnya akan dibawa ke sidang paripurna dan dibuatkan Pergub.

“Setelah disetujui oleh pusat dalam hal ini Kemendagri, maka langkah selanjutnya adalah dibawa ke sidang paripurna DPRD Jabar dan dibuat peraturan gubernur atau Pergub yang bisa membuat perda pusat distribusi provinsi direalisasikan dimasyarakat”, kata Faizal.

Faizal juga mengharapkan dengan adnya Perda ini bahan pokok bisa sampai ke masyarakat Jawa Barat.

“Dengan adanya perda ini maka Provinsi Jabar mempunyai stock barang untuk kebutuhan bahan pokok yang didalamnya mengatur tentang distribusi barang, harga dan pengelolaannya sehingga bahan pokok bisa sampai kemasyarakat dengan tepat,” tandasnya. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment