Home Jabar Kapolda Jabar Tinjau Ops Yustisi Stasioner dan Mobile di Wilkum Polres Cimahi

Kapolda Jabar Tinjau Ops Yustisi Stasioner dan Mobile di Wilkum Polres Cimahi

by Admin

Kab. Bandung Barat, sebelas12.com – Kapolda Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan peninjauan pelaksanaan Ops Yustisi Stasioner dan Mobile dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 pada masyarakat di Pasar Lembang dan Park Zoo Wilkum Polres Cimahi, Rabu (23/9/2020).

Dalam kegiatan ini Kapolda Jabar meninjau langsung tempat keramaian seperti pasar dan tempat wisata guna memastikan penerapan protokol kesehatan terlaksana dengan baik.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan guna mengetatkan kedisiplinan masyarakat yang mengedepankan kearifan lokal, dengan harapan masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Karoops Polda Jabar, Kombes Pol Stephen M Napiun, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimurlan Chaniago, Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris M. Y. Marzuki, Waka Polres Cimahi Kompol Arisetyawan Wibowo, dan pejabat utama Polres Cimahi.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa masyarakat sudah taat protokol kesehatan dan petugas kepolisian sudah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. (*Red)

Related Posts

Leave a Comment